Follow by Email

WEBLOG TO BATANGMATA INI MASIH DALAM TAHAP PENYEMPURNAAN. KIRIMKAN SARAN DAN KRITIK ANDA KE LAYANAN ADMIN MELALUI SMS DI 085 342 70 70 70. UNTUK ARTIKEL ATAU TULISAN ANDA KIRIM KE ALAMAT EMAIL dariselayar@gmail.com. MAEKI DI PARA TA SALAMA

Minggu, 10 April 2011

Tentang Gay Dan Lesby

Hukum Islam Tentang ‘Gay ‘n Lesby’
Hubungan kelamin antara laki-laki dengan laki-laki atau antara perempuan dengan perempuan adalah DOSA BESAR yang dilarang ALLAH dan RosulNya. Perbuatan seperti ini sudah pernah dilakukan oleh kaum Nabi Luth, dimana mereka melakukan hubungan seks antara laki-laki dengan laki-laki melalui pintu belakang (dubur) sampai mengeluarkan bau yang tidak enak dan benda kotor yang lain (tinja). Oleh sebab itu kaum Nabi Luth diabadikan didalam Al-Quran sebagai kaum yang dzolim lagi fasiq.

Diterangkan dalam Al-Quran : dan kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan dia dari siksa (siksa yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji (homoseksual dan lesbian). Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasiq. (Quran surat Al-Anbiya: 74)

perbuatan kaum Nabi Luth tersebut telah mendapat kan adzab yang sangat berat, sebagaimana yang diterangkan dalam Al-Quran :
maka tatkala datang adzab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang diatas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang dibakar dengan bertubi-tubi. Yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tidaklah jauh dari orang-orang yang dzolim. (Quran surat Hud: 82 – 83).

dan diceritakan dalam Hadis
barang siapa yang menjumpai orang yang mengerjakan perbuatan seperti perbuatan kaum Nabi Luth, maka bunuhlah baik yang mengerjai maupun yang dikerjai. (riwayat Abu Daud)

Dari Abi Hurairoh, dari Nabi SAW, didalam urusan orang yang melakukan perbuatan kaum Luth, Nabi berkata, ” ranjamlah yang atas dan yang bawah, ranjamlah keduanya, semuanya”. (riwayat Ibnu Majah)

jika kafir dzimni telah dodzolimi maka kemenangan ada di tangan musuh, dan ketika perzinaan telah merajalela maka banyak pula minuman keras, dan ketika banyak perbuatan kaum Nabi Luth maka Allah akan menghilangkan pertolonganNya dari makhluk kemudian Allah tidak perduli di jurang (neraka) mana mereka akan hancur.(riwayat tobir ibnu fil Kabir).

Tidak ada komentar: